SERING JERJADI KOMPLAIN SERVICE FORKLIFT DAN ALAT BERAT KARYAWAN DAN PERUSAHAAN ATAU USER DENGAN VENDOR
Pada dasarnya sebuah pekerjaan di bidang apapun tentu semua berharap di lakukan dengan maksimal dan sebaik mungkin sesuai SOP.begitu juga dengan pekerjaan service forklift maupun alat berat......lalu kenapa terjadi komplain sebuah pekerjaan yang terkadang terjadi antara karyawan dengan perusahaan ataupun antara vendor dengan customer....? hal seperti itu membuat hati tidak merasa nyaman, selagi komplain masih dalam batas wajar dalam arti kritik yang membangun itu masih bisa di terima kedua belah pihak.ok kita lanjut aja kawan... JIKA PERUSAHAAN DAN KARYAWAN apabila kita bekerja di sebuah perusahaan dan menjadi mekanik forklift maupun alat berat tentu sudah tau tugas dan tanggung jawabnya dan tentu pula ada managemant nya cuma terkadang terjadi bila forklift truck ataupun alat berat yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita dalam hal preventive maentenance sering rusak kita di salahkan...kenapa bisa demikian,menjengkelkan bukan...? kadang bila hal ini terjadi terus menerus