Langsung ke konten utama

Service Forklift Banten | Polaga Tekhnik 081288046331

Layanan Perbaikan Forklift di Banten

     cv polaga tekhnik indonesia melayani jasa service dan penjualan sparepart forklift truck alat berat di provinsi banten.
Perbaikan Forklift meliputi 
  • mesin
  • hidraulik sistem
  • electrikal
  • transmisi automatic dan manual
  • brake sistem
  • cluth sistem
  • penggantian kampas rem
  • penggantian kampas kopling
  • penggantian pompa hidraulik
  • penggantian ban 
  • perbaikan steering sistem
  • perbaikan lampu lampu
  • penggantian oli mesin dan filter oli
  • penggantian oli hidraulik
  • perbaikan axle group
service forklift truck alat berat di cikande rangkas bitung pandeglang cilegon merak serang banten


 Penjualan Sparepart Forklift Diesel dan Electrik

Selain perawatan dan perbaikan kami juga menjual sparepart forklift diesel dan elektric.Sparepart yang tersedia antara lain

  • filter oli mesin
  • filter oli hidraulik
  • filter oli transmisi
  • filter udara
  • dinamo stater
  • kanvas kopling
  • seal kit hidraulik
  • packing full set
  • ring dan piston
  • radiator
  • con rod bearing
  • main bearing
  • lampu depan dan belakang
  • bearing roda
  • rantai lift
  • roller bearing
  • king pin
  • counter gear transmisi
  • kaca spion
  • selang lift
  • spool valve control
  • accu
  • dan masih banyak yang lain
 
tempat service forklift truck alat berat dan jual sparepart di cikande rangkas bitung cilegon merak pandeglang serang banten

Layanan Perbaikan Forklift dan Penjualan Sparepart di Tangerang Jatake Serpong Legok Balaraja Cikande Cilegon Serang Banten

Layanan perbaikan forklift kami menjangkau semua kota yang ada di provinsi banten kami mampu dengan cepat dan akurat mengatasi kerusakan forklift diesel maupun batrey.
Selain menangani kerusakan pada forklift kami juga melayani pekerjaan perbaikan pada truck excavator buldozer wheelloader serta alat berat yang lain.
serta menyediakan sparepart dengan kualitas bagus dan harga yang kompetitif
Semua pekerjaan dan perbaikan kami berikan garansi sesuai spesifikasinya sebagai bentuk pelayanan kami terhadap pelanggan.

Cara Perbaiakn Forklift dan Pembelian sparepart di Polaga Tekhnik

Bagaimana cara pesan sparepart dan perbaikan forklift untuk wilayah tangerang legok serpong jatake balaraja cikande rangkasbitung pandeglang cilegon merak serang banten....?

Pesan Sparepart Forklift
Untuk pemesanan sparepart forklift cukup sebutkan sparepart yang di butuhkan bagian mana dan sebutkan model atau type forkliftnya apa contoh

  • Butuh dinamo stater forklift toyota dua setengah ton model atau type  8FD25
Contoh permintaan sparepart di atas sudah lengkap dan kami akan mengirimkan penawaran harga melalui email berikut cara pengiriman dan garansi.
Kenapa data harus lengkap....? karena forklift toyota kapasitas dua setengah ton banyak modelnya dan sparepartnya juga berbeda hargapun akan berbeda beda

Cara Perbaikan Forklift
Untuk permintaan perbaikan forklift cukup sebutkan kerusakan di bagian apa serta merk forklift,kapasitas type atau modelnya.
kami akan mengirimkan penawaran harga perbaikan forklift berikut garansinya.
cuma perlu di ketahui garansi yang kami berikan sesuai permintaan saja.
Lalu bagaimana jika tidak mengetahui jenis kerusakannya......?
Jika belum mengetahui jenis kerusakan di bagian mana saja kami akan melakukan survey ke lokasi untuk menganalisa kerusakan dan sparepart apa saja yang perlu di ganti selanjutnya akan di kirim penawaran berikut garansinya.
Begitu prosedur pemesanan sparepart dan perbaikan forklift dengan polaga tekhnik untuk wilayah tangerang jatake serpong legok balaraja cikande cilegon serang banten.


 

Postingan populer dari blog ini

MESIN DIESEL PADA MOBIL FORKLIFT MAUPUN ALAT BERAT SUSAH HIDUP.....? COBA CEK YANG BERIKUT INI

mesin diesel baik pada forklift truck maupun alat berat susah di hidupkan pada saat pagi hari maupun setelah sehabis mesin di matikan memang terasa menjengkelkan..... terkadang ada hal kecil terlihat sepele namun sering luput dari pemeriksaan kita,kalau hal itu terjadi coba periksa hal berikut ini yang terkadang kita lupakan anatara lain kebocoran pada pipa atau selang solar dari tangki menuju filter solar bila terjadi retak atau clamp pengikat kendor,selang sudah rapuh mengakibatkan mesin sangat susah di hidupkan terdapat kotoran di tangki solar yang menyumbat sehingga solar mampat terkadang ada juga pipa solar di tangki yang di lengkapi dengan strainer atau saringan yang sangat lembut tersumbat kotoran ring solar baik yang dari tembaga maupun dari ring seal yang terpasang di neple filter solar sudah ausmtidak rata ataupun sobek itu juga menyebabkan mesin susah sekali di hidupkan neple solar yang terdapat di injektion pump terkadang ada yang di lengkapi dengan saringan kalau

Penyebab Hidraulik Forklift Excavator Buldozer Whelloader Tidak Mau Naik

Penyebab Hidraulik Forklift dan Alat Berat Tidak Mau Naik      Sering kita mendengar forklift  tidak kuat naik atau tidak kuat mengangkat beban padahal beban yang di angkat di bawah kekuatan dari tonase itu sendiri.tentu hal itu sangat menggangu aktifitas pada pemakainya.sebagian besar bila tidak mau naik mengatakan pompa hidrauli rusak itu wajar karena pompa adalah sumber dari tenaga hidraulik. dalam artikel   kali ini saya mencoba membahas beberapa penyebabnya anatara lain 1. OLI jika oli berkurang menyebabkan sistim hidraulik tidak mau atau tidak kuat untuk mengangkat beban bahkan mengangkat garpu sendiri tanpa bebanpun akan sangat susah karena fungsi dari oli adalah sebagai cairan yang di gunakan untuk mendorong tekanan pada piston di setiap tabung.di samping itu juga oli berfungsi sebagai pelumas dari gesekan material agar tidak cepat terjadi kerusakan 2.SARINGAN OLI saringan oli atau filter oli kotor dan rusak menyebabkan hidraulik tidak kuat naik karena sebelum masuk

Penyebab Transmisi Automatic Tidak Bisa Jalan | Mobil Forklift Wheelloader

Cara Mengetahui Kerusakan Transmisi Automatic  penyebab transmisi automatic tidak bisa jalan baik pada mobil forklift maupun alat berat ada beberapa hal antara lain  oli berkurang saringan oli transmisi kotor atau rusak pipa atau selang menuju carging pump bocor  pedal kopling selalu menekan pedal macet tidak berbalik carging pump aus atau rusak ring shaft input aus  kanvas kopling dan plat aus atau rusak kelistrikan dan selenoid rusak khusus yang sudah menggunakan valve selenoid spool,pegas dan piston pada valve control aus atau cacat converter lemah atau rusak bagian ini agak jarang terjadi tapi bukan berarti tidak bisa rusak kami katakan jarang terjadi di bandingkan dengan item di atas yang umum dan lebih sering terjadi Dari beberapa permasalahan di atas kerusakan yang sering terjadi yaitu pada kanvas kopling,ring piston,kelistrikan dan selenoid, saringan oli mampat  serta carging pump rusak. mari kita bahas bersama penyebab dan akibatnya kawan.....   Kur