Langsung ke konten utama

MESIN YANG DI GUNAKAN PADA FORKLIFT TCM KOMATSU TOYOTA MITSUBISHI ( SERVICE FORKLIFT DAN PERAWATAN ) DI TANGERANG BANTEN CIKARANG CIBITUNG JAKARTA BEKASI BOGOR

mengetahui type mesin yang di gunakan pada forklift TCM KOMATSU TOYOTA MITSUBISHI yang banyak di gunakan di indonesia khususnya di wilayah tangerang banten,jakarta,cikarang,cibitung,bekasi,bogor.


SERVICE FORKLIFT TANGERANG BANTEN


banten merupakan sebuah provinsi yang wilayahnya meliputi tangerang sampai cilegon merak di mana di wilayah banten banyak sekali baik kawasan industri maupun pergudangan serta pelabuhan yang dalam operasionalnya menggunakan forklift seperti yang kita ketahui banyak forklift yang di gunakan seperti forklift tcm,forklift komatsu,forklift toyota,forklift mitsubishi dan masih banyak lagi merk forklift yang di gunakan.type mesin pada forklift tersebut di atas umumnya menggunakan type mesin :
1.isuzu C240 pada forklift tcm kapasitas 2 ton sampai dengan 3 ton
2.1Z,1DZ-II,11Z pada forklift toyota kapasitas 2 ton sampai 5 ton
3.S4E,S4S,S6E,S6S pada forklift mitsubishi kapasitas 2.5 ton sampai 5 ton
4.6D95L pada forklift komatsu kapasitas 5 ton
untuk memenuhi kebutuhan baik service maupun sparepart forklift kami hadir dalam bentuk
-SERVICE FORKLIFT TANGERANG
-SERVICE FORKLIFT BANTEN / BALARAJA SERANG CILEGON MERAK
-SERVICE FORKLIFT JAKARTA
-SERVICE FORKLIFT CIKARANG
-SERVICE FORKLIFT CIBITUNG 
-SERVICE FORKLIFT BEKASI
-SERVICE FORKLIFT BOGOR
dengan di dukung oleh mekanik mekanik yang profesional dan berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang forklift serta sparepart forklift yang kami sediakan dengan bermacam kualitas kami sanggup melayani kebutuhan anda dalam permasalahan forklift tentunya dengan layanan yang cepat tepat dan bergaransi serta mudah di jangkau.

SERVICE FORKLIFT CIKARANG CIBITUNG BEKASI

begitu juga untuk wilayah di timur jakarta service forklift kami sanggup melayani dengan efisien dan tepat waktu serta bergaransi karena kami :

cv.polaga tekhnik indonesia 
jl.dewi sartika 6A ciputat tangerang selatan
phone 082226722272 - 081288046331
email  polaga.tekhnik@gmail.com
lokasi kami sangat mudah dan memungkinkan untuk melayani service forklift di tangerang banten cilegon merak balaraja cikarang cibitung bekasi jakarta bogor
kami berpengalaman dan bergaransi untuk solusi semua permasalahan forklift

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MESIN DIESEL PADA MOBIL FORKLIFT MAUPUN ALAT BERAT SUSAH HIDUP.....? COBA CEK YANG BERIKUT INI

mesin diesel baik pada forklift truck maupun alat berat susah di hidupkan pada saat pagi hari maupun setelah sehabis mesin di matikan memang terasa menjengkelkan..... terkadang ada hal kecil terlihat sepele namun sering luput dari pemeriksaan kita,kalau hal itu terjadi coba periksa hal berikut ini yang terkadang kita lupakan anatara lain kebocoran pada pipa atau selang solar dari tangki menuju filter solar bila terjadi retak atau clamp pengikat kendor,selang sudah rapuh mengakibatkan mesin sangat susah di hidupkan terdapat kotoran di tangki solar yang menyumbat sehingga solar mampat terkadang ada juga pipa solar di tangki yang di lengkapi dengan strainer atau saringan yang sangat lembut tersumbat kotoran ring solar baik yang dari tembaga maupun dari ring seal yang terpasang di neple filter solar sudah ausmtidak rata ataupun sobek itu juga menyebabkan mesin susah sekali di hidupkan neple solar yang terdapat di injektion pump terkadang ada yang di lengkapi dengan saringan kalau

Penyebab Hidraulik Forklift Excavator Buldozer Whelloader Tidak Mau Naik

Penyebab Hidraulik Forklift dan Alat Berat Tidak Mau Naik      Sering kita mendengar forklift  tidak kuat naik atau tidak kuat mengangkat beban padahal beban yang di angkat di bawah kekuatan dari tonase itu sendiri.tentu hal itu sangat menggangu aktifitas pada pemakainya.sebagian besar bila tidak mau naik mengatakan pompa hidrauli rusak itu wajar karena pompa adalah sumber dari tenaga hidraulik. dalam artikel   kali ini saya mencoba membahas beberapa penyebabnya anatara lain 1. OLI jika oli berkurang menyebabkan sistim hidraulik tidak mau atau tidak kuat untuk mengangkat beban bahkan mengangkat garpu sendiri tanpa bebanpun akan sangat susah karena fungsi dari oli adalah sebagai cairan yang di gunakan untuk mendorong tekanan pada piston di setiap tabung.di samping itu juga oli berfungsi sebagai pelumas dari gesekan material agar tidak cepat terjadi kerusakan 2.SARINGAN OLI saringan oli atau filter oli kotor dan rusak menyebabkan hidraulik tidak kuat naik karena sebelum masuk

Penyebab Transmisi Automatic Tidak Bisa Jalan | Mobil Forklift Wheelloader

Cara Mengetahui Kerusakan Transmisi Automatic  penyebab transmisi automatic tidak bisa jalan baik pada mobil forklift maupun alat berat ada beberapa hal antara lain  oli berkurang saringan oli transmisi kotor atau rusak pipa atau selang menuju carging pump bocor  pedal kopling selalu menekan pedal macet tidak berbalik carging pump aus atau rusak ring shaft input aus  kanvas kopling dan plat aus atau rusak kelistrikan dan selenoid rusak khusus yang sudah menggunakan valve selenoid spool,pegas dan piston pada valve control aus atau cacat converter lemah atau rusak bagian ini agak jarang terjadi tapi bukan berarti tidak bisa rusak kami katakan jarang terjadi di bandingkan dengan item di atas yang umum dan lebih sering terjadi Dari beberapa permasalahan di atas kerusakan yang sering terjadi yaitu pada kanvas kopling,ring piston,kelistrikan dan selenoid, saringan oli mampat  serta carging pump rusak. mari kita bahas bersama penyebab dan akibatnya kawan.....   Kur